LGBT adalah akronim dari istilah Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender.

Apa dampak buruk dari LGBT? LGBT bisa membahayakan kesehatan, pendidikan dan moral seseorang. Para gay melakukan hubungan sek anal sehingga mereka memiliki resiko tinggi terkena penyakit kanker anal. Kebiasaan melakukan oral seks bisa menyebabkan kanker mulut. Sebab, faktanya rokok bukanlah satu-satunya penyebab kanker mulut terjadi.

Pedoman Penggolongan dan Diagnosis Gangguan Jiwa dari Kementerian Kesehatan RI juga menjelaskan bahwa homoseksual tidak termasuk ke dalam gangguan jiwa. Homoseksual juga bukanlah bentuk penyimpangan atau gangguan seksual.

Suka sesama jenis ini dapat disebabkan oleh beberapa faktor, antara lain: Terlalu intens dan intim bergaul dengan teman sesama jenis bahkan sampai hal yang pribadi, seperti sering mandi bersama atau tidur satu selimut. Pengaruh tidak baik dari orangorang yang juga suka sesama jenis.

Satuan Polisi Pramong Praja melaksanakan Kerjasama dengan SMP N 1 Purworejo pada hari Rabu, 16 Februari 2022 tentunya, sebagai garda terdepan untuk mengilangkan penyakit masyarakat. Satpol PP Goes To School adalah istilah yang digunakan untuk mensosialisasikan kegiatan tersebut tentunya dengan tema “Upaya Penyelamatan Generasi Bangsa dan Penegak Peraturan Daerah Kabupaten Purworejo”.

Pada kegiatan tersebut, satpol PP membawa dua narasumber yang berlatar belakang berbeda yaitu Mantan Pelaku NAPZA dan Organisasi Anti Narkoba Kabuaten Purworejo. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh siswa kelas 8 dan 9 Serta beberapa perwakilan dari kelas 7, hal ini dikarenakan Aula SMP N 1 Purworejo terbatas dan tidak cukup jika semua peserta didik berkumpul mengikuti kegiatan tersebut. Dengan kegiatan ini, diharapkan siswa punya gambaran besar terkait penyakit masyakarat yang sedang trend dikalangan anak muda jaman sekarang.

Mari kita sayangi tubuh kita dengan jauhi narkoba, LGBT dan Miras!

#

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.